Beauty

Searching...
01 June 2015

Salahudin siap latih Klub Tarkam setelah Tim dibubarkan

June 01, 2015
Pasca dibubarkannya skuat oleh manajemen Barito Putera, per Senin (1/6), pemain, ofisial serta tim pelatih Laskar Antasari pun dipersilakan untuk menentukan langkahnya masing-masing.

Terkait hal ini, pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun siap untuk 'turun gunung' menjadi pelatih tim turnamen antarkampung (tarkam).

Jadi khalayak sepak bola di Banua jangan kaget apabila beberapa waktu ke depan melihat Salahudin menjadi pelatih di tim yang ikut tarkam.

"Kalau memang ada yang memerlukan tenaga saya, kenapa tidak. Saya siap saja menjadi pelatih walau untuk tim tarkam misalkan di daerah Banjarbaru maupun Martapura dan lain sebagainya," kata Salahudin, kemarin siang.

Salahudin yang ditemui usai mengikuti pertemuan dengan manajemen sekaligus perpisahan dengan skuat Barito menambahkan, dirinya tertarik untuk jadi pelatih tarkam tentunya untuk mengisi waktu luang menanti kejelasan kompetisi musim berikutnya.

Dan di samping itu, Salahudin juga ingin tetap melakukan aktivitas di arena hijau yang memang sudah menjadi bagian dari hidupnya.

"Walau kompetisi tidak ada, saya ingin tetap beraktivitas di dunia sepak bola. Tentunya juga sambil mengisi waktu lah," jelasnya.

Ditanya apakah sudah ada mendapatkan tawaran dari tim tarkam untuk melatih, Salahudin pun mengaku masih belum. "Masih belum ada tawaran, nanti kalau ada gampang saja," katanya.

Disinggung mengenai kegiatan lainnya untuk mengisi ketiadaan kompetisi, dan agar dapurnya tetap mengepul, Salahudin menerangkan, dirinya akan kembali menjalankan bisnis membuka toko pakaian.

Mengenai skuat tim Barito yang sudah dibubarkan, Salahudin pun mengaku hal itu memang harus dimaklumi. Dan Salahudin pun berharap pada musim berikutnya, apabila sudah ada kejelasan kompetisi, dirinya ingin tetap bertahan di Barito.

"Kalau nanti ada kejelasan kompetisi lagi, semoga saja bisa dipercaya lagi bergabung bersama tim Barito," pungkasnya.

0 comments: