01 June 2015

Barito Putera persilakan Pemainnya Cari Klub Lain

Barito PuteraBarito Putera persilakan Pemainnya Cari Klub Lain - Setelah mengamati pekembangan sepak bola di Tanah Air yang tidak kunjung ada perubahan dan malah semakin memburuk, manajemen Barito Putera pun langsung memutus kontrak pemainnya.

Pemutusan kontrak secara resmi dilakukan oleh manajemen Barito kemarin Senin (1/6), setelah menggelar pertemuan dengan pemain.
Dengan berakhirnya kontrak pemain ini, maka manajemen Laskar Antasari pun selanjutnya mempersilahkan masing-masing pemain untuk menentukan langkah selanjutnya.

Hal ini juga bisa diartikan, manajemen Barito mempersilakan pemainnya untuk mencari klub baru karena memang sudah tidak ada ikatan.

"Ya pemain kami persilahkan saja kalau mau mencari klub baru. Karena secara legalitas kontrak dengan tim juga sudah selesai," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, kemarin siang.

Namun itu tidak berlaku untuk pemain yang dikontrak dengan durasi lebih panjang. Seperti diketahui di dalam tim Barito sendiri tercatat ada empat pemain yang dikontrak dengan durasi panjang, yakni di atas satu musim. Mereka adalah kiper Adhitya Harlan, Amirul Mukminin, Paulo Oktavianus Sitanggang dan juga Hansamu Yama Pranata.

Dan untuk empat pemain ini, Syarifuddin menerangkan, tentunya masih ada keterikatan dengan manajemen Barito. Sehingga tentunya mereka pun masih belum bisa leluasa mencari klub baru, karena masih adanya keterikatan ini.

"Untuk empat pemain yang kontraknya dengan durasi panjang, tentu masih ada keterikatan. Kalau ada klub lain yang ingin merekrut tentu harus dengan cara transfer terlebih dahulu," pungkasnya.

No comments:
Write comments