27 May 2015

Salahudin buka butik dan toko sepatu

HINGGA saat ini penyelesaian konflik antara Kemenpora dan PSSI masih belum juga jelas, terlebih mengenai kelanjutan kompetisi. Sementara sanksi FIFA untuk Indonesia terus membayangi dan akan diputuskan dalam dua hari terakhir.

Apabila kemungkinan terburuk terjadi, akan berimbas kepada pemutusan kontrak pemain di masing-masing klub. Tidak hanya pemain saja yang harus berputar otak mempersiapkan diri menghadapi kondisi terburuk ini, seorang pelatih pun tentunya dituntut untuk melakukan antisipasi agar dapurnya tetap ngepul.

Hal itu pun disadari pelatih kepala Barito Putera, Salahudin. Dia pun berencana membuka butik yang menjual pakaian muslim dalam waktu dekat ini.

Dijelaskan Salahudin, dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk membuka butik ini dan bertempat di rumah yang pernah didiaminya, di kawasan Jalan Gunung Sari, Banjarmasin.

"Sudah dilakukan renovasi, tinggal dicat saja lagi. Mungkin sekitar seminggu lagi sudah buka," kata Salahudin, Rabu (27/5) sore.

Selain membuka butik khusus pakaian muslim, Salahudin pun ingin membuka lagi toko sepatu dan pakaian miliknya yang baru setahun terakhir ditutup karena tidak ada yang menjaga. "Toko yang dahulu juga akan buka lagi. Jadi di samping toko pakaian dan sepatu, ada butik untuk busana muslim," jelasnya.

No comments:
Write comments