Beauty

Searching...
31 May 2015

Jokori ingin buka rumah makan di kampung

May 31, 2015
Jokori ingin buka rumah makan di kampung
Jokori ingin buka rumah makan di kampung - HARI ini, Minggu (31/5), manajemen kesebelasan Barito Putera Banjarmasin rencananya memutus kontrak pemain sekaligus membubarkan skuat Indonesia Super League (ISL)/Qatar National Bank (QNB) League 2015 tersebut. Gaji terakhir pemain kemungkinan dibayarkan pada Jumat (5/6).

Terkait itu, salah satu kiper Barito, Joko Ribowo (Jokori) berniat membuka rumah makan di kampung halamannya, Jepara, Jawa Tengah. "Saya sudah cari-cari tempat buat lokasinya,@ ungkap Jokori kepada Metro, Sabtu (30/5) siang.

Selain itu, dia menyatakan siap menjadi koki atau juru masaknya. "Ibu saya punya warung makan di rumah. Jadi nanti pengeleloaanya dibantu beliau. Sekalian saya belajar masak,@ ujar penjaga gawang yang dua musim kompetisi membela Laskar Antasari itu.

Sementara itu, FIFA akhirnya menjatuhkan sanksi kepada federasi sepakbola Indonesia. FIFA menilai pemerintah Indonesia sudah melakukan pelanggaran dan hukuman baru akan dicabut jika intervensi tidak lagi dilakukan.

Dalam dokumen yang dirilis FIFA, Sabtu, 30 Mei 2015, yang ditandatangani Sekjen FIFA Jerome Valcke, disebutkan bahwa keanggotaan Indonesia di badan sepakbola dunia itu dicabut atas hasil rapat Komite Eksekutif nya di Zurich, Swiss, hari ini.

0 comments: