08 May 2015

Empat Pemain Barito gabung Timnas U23

Manajemen tim Barito Putera, melepas empat pemainnya yang ikut terpanggil memperkuat Timnas U-23 untuk menjalani TC (Training Center) di Bandung.

Empat pemain tersebut, yakni Paulo Sitanggang , Manahati Lestusen, Hansamu Yama dan juga kiper Teguh Amiruddin, sudah meninggalkan tim untuk bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Pasalnya empat penggawa Barito ini sudah tidak terlihat bergabung bersama Rizky Pora dan kawan-kawan dalam latihan Kamis (7/5) sore, di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Menurut asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa empat pemainnya telah diberangkatkan kemarin pagi. "Surat pemanggilan dari PSSI sudah kami terima, dan empat pemain yang terpanggil diberangkatkan pagi tadi penerbangan jam 10 menuju Jakarta. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk bergabung TC bersama Timnas U-23," ujar Syarifuddin Ardasa.

Syarifuddin menambahkan tim pun tidak ragu untuk mempersilahkan pemainnya bergabung Timnas U-23, karena pemanggilan datang dari Badan Tim Nasional (BTN).

"Yang meminta pemain adalah PSSI lewat BTN yang memang selama ini mengurusi Timnas, berdasarkan legalitas," katanya.

Terlepas dari itu, Syarifuddin menambahkan bahwa tim Barito Putera memang sejak awal ingin menyumbangkan pemain di Timnas. "Kepentingan untuk negara tentunya nomor satu bagi Barito," pungkasnya.

No comments:
Write comments