Beauty

Searching...
05 April 2015

Semua pemain sudah siap menjalani laga melawan Arema

April 05, 2015
Barito PuteraSETELAH berhasil memetik poin penuh dalam laga perdananya di kandang Persela Lamongan, tim pelatih Barito Putera pun langsung fokus menatap laga kedua di kandang Arena Cronus, Selasa (7/4/2015).

Kapten kedua tim Barito Putera, Rizky Pora pun rupanya begitu menatap serius laga di kandang tim berjuluk Singo Edan (Singa Gila) ini dengan semangat menggelora.

Malah pemain yang kini diplot menjadi bek kiri ini mengaku sudah siap untuk kembali berlaga bersama timnya di markas Arema.

“Semua pemain sudah sangat siap untuk menjalani laga melawan Arema. Saya pun juga sudah siap,” ujar Pora, Minggu (5/4) siang.

Tim pelatih Barito Putera sudah memberikan warning kepada para pemain agar tidak terlalu jumawa dan larut dalam euforia, karena tugas berat sudah mengadang di depan.

“Kami sudah mengingatkan pemain agar jangan terlalu berpuas diri dan terlena, karena ini belum apa-apa. Masih banyak yang perlu dibenahi terlebih lawan di depan cukup berat,” kata asisten pelatih Barito, Yunan Helmi, Minggu (5/4) siang.

0 comments: