26 April 2015

Pertandingan Barito Putera VS Perseru Batal karena tak dapat izin

Laga antara Barito Putera kontra tuan rumah Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi QNB League 2015, yang sedianya terlaksana besok Senin (27/4/2015) di Stadion Marora akhirnya dipastikan batal. Pembatalan laga ini sendiri tidak lain berkaitan dengan izin keramaian dari kepolisian.

Kepastian batalnya laga antara Barito Putera kontra Perseru Serui ini sendiri baru diketahui Minggu (26/4/2015) siang. Tepatnya saat dilaksanakan technical meeting.

Dan hal itu disampaikan juga oleh asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa yang turut mendampingi tim.

"Baru saja dilakukan technical meeting, dan kita dapat surat tembusan dari panpel yang intinya Polresta Kabupaten Kepulauan Yapen mendapat arahan dari Mabes Polri untuk tidak memberikan izin keramaian pada laga nanti. Jadi laga besok batal," ujar Syarifuddin.

Dan adanya pembatalan ini, Syarifuddin pun mengaku sangat mengecewakan sekali. Terlebih timnya harus melakukan perjalanan sangat jauh untuk bisa sampai di Serui.

"Kita melakukan perjalanan jauh dan hampir 24 jam. Empat kali transit pesawat, kemudian lima jam naik kapal laut datang adalah untuk bertanding. Dan ternyata setelah sampai disini tidak bisa bertanding juga. Tentu ini sangat menampar tim kita dan membuat mental tim menjadi drop," ujar Syarifuddin

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/04/26/laga-barito-putera-melawan-perseru-batal

No comments:
Write comments