Beauty

Searching...
26 April 2015

Barito Putera Ingin Laga VS Perseru Serui Tetap Digelar

April 26, 2015
Terkait adanya surat dari Menpora Imam Nahrawi ke Mabes Polri untuk tidak mengizinkan pelaksanaan semua laga kompetisi QNB League 2015, sejumlah jadwal pun menjadi berantakan.

Panitia dari beberapa laga pun diketahui terpaksa membatalkan laga yang harusnya digelar. Tercatat di antaranya laga yang batal digelar adalah antara Persipura vs Persija Jakarta, Persela Lamongan vs Semen Padang dan juga Arema Cronus vs PBR (Persipasi Bandung Raya).

Dengan kondisi demikian, tidak menutup kemungkinan laga antara Barito Putera kontra tuan rumah Perseru Serui yang sedianya dilaksanakan Senin (27/4) terancam batal juga.

Tim Barito Putera sendiri sejak beberapa hari ini sudah berada di Serui, terkait persiapannya menjalani laga yang akan dihelat di Stadion Marora tersebut.

Namun sejauh ini laga tandang Barito ke kandang tim berjuluk Laskar Kuda Laut Orange itu belum ada kejelasan. Panpel dari Perseru belum memastikan laga dibatalkan, namun panpel berkeinginan laga tetap dilaksanakan.

"Kami dapat info dari panpel laga nanti tetap digelar. Belum ada info akan dibatalkan, karena opsi dari panpel kabarnya laga tetap dilaksanakan," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa yang ikut rombongan tim kepada Metro, kemarin siang.

Walaupun dibekukan oleh Menpora, dan pelaksanaan kompetisi QNB League 2015 tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Syarifuddin pun menegaskan apabila nantinya panpel tetap jadi menggelar laga skuatnya akan tetap bertanding.

"Kalau memang jadi digelar, pasti tim akan bertanding di sini. Dan tim datang jauh-jauh ke sini memang tujuannya ingin bermain," kata Syarifuddin.

Ditanya mengenai kapan kepastian laga antara tim Barito Putera kontra tuan rumah Perserui Serui bisa diketahui, Syarifuddin menambahkan kemungkinan saat dilaksanakan technical meeting.

Dan Syarifuddin pun berharap laga ini bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. "Mungkin kepastiannya baru diketahui H-1 atau besok (hari ini), yakni saat technical meeting. Dan kami berharapnya tetap terlaksana, tapi kalau tidak bisa juga yang jelas kami sudah memenuhi regulasi dan datang jauh-jauh ke sini ingin tanding," jelasnya.

Terpisah ketua panpel Perseru, Charles Ghomar mengungkapkan hingga Jumat (24/4), masih belum mendapatkan surat resmi terkait penundaan liga. Ia mengaku panpel tetap melaksanakan persiapan semaksimal mungkin untuk laga Perseru menjamu Barito Putera.

"Belum ada informasi penundaan pertandingan antara Perseru dan Barito, sehingga kami tetap melakukan persiapan seperti biasanya. Menyangkut masalah izin pertandingan, akan kami sampaikan nanti ketika technical meeting," kata Charles.

"Kita berharap beberapa hari ke depan ada komunikasi antara Menpora dan PSSI agar liga tidak ditunda. Tetapi intinya kami panpel tetap siap untuk menggelar pertandingan kapan saja dilakukan," pungkasnya

Prediksi Perseru vs Barito Putera 27 April 2015

0 comments: