05 April 2015

Andrezinho bisa main saat Barito bertemu Arema


Andrezinho bARITO

Andrezinho bisa main saat Barito bertemu Arema - KALA menjalani laga perdana di kandang Persela Lamongan, Sabtu (4/4), playmaker asal Negeri Samba, Brasil, Andrezinho terpaksa absen membela Barito Putera karena terganjal International Transfer Certificate (ITC) yang belum datang dari Brasil.

Meski absen di laga pembuka, namun hampir dipastikan Andrezinho sudah bisa tampil membela tim pada laga kedua melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (7/4/2015) malam.

Andrezinho pun merasa senang dan sempat berkicau di media sosial twitter lewan akun twitternya, @Andrezinhofer, Minggu (5/4) pagi, terkait dengan sudah datangnya ITC ini.

“ITC sudah datang aku sudah bisa main #alahamdulillah ... I’m not Muslim but i respect all for you as i was one of you (saya bukan muslim, tapi saya menghormati semua untuk anda karena saya adalah salah satu dari anda)” tulis Andrezinho kemarin pagi.

Menghadapi Arema Cronus, tentu Andrezinho memiliki spirit atau semangat berlipat karena ini merupakan laga debutnya di kompetisi level tertinggi di Tanah Air.

No comments:
Write comments