Beauty

Searching...
23 March 2015

Yongki Aribowo berpeluang kembali direkrut

March 23, 2015
Yongki Barito terbaruMantan striker Barito Putera Yongki Aribowo berpeluang kembali ke Laskar Antasari. Pasalnya, saat ini Barito Putera masih membutuhkan satu striker lokal. Sementara, klub Yongki sekarang Pelita Bandung Raya (PBR) saat ini tengah goncang bahkan terancam bubar.

Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa mengaku, sudah melakukan penjajakan untuk memulangkan Yongki ke Banjarmasin. “Kita sudah melakukan pembicaraan dengan agen Yongki,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam pembicaraan sang agen menginginkan agar Barito Putera bisa mengambil Yongki satu paket dengan pemain lain yang juga berada di bawah naungan agen dan sekarang juga bermain di PBR. “Jadi, dia minta kita ambil dua, Yongki dan satu pemain lagi,” ucap Syarifuddin.

Menurutnya, saat ini Barito Putera hanya membutuhkan striker. “Jadi, kita masih belum sepakat dengan tawaran agen. Kita hanya menginginkan Yongki,” tegasnya.

Namun, di sisi lain, Yongki sebenarnya juga masih menunggu keputusan manajemen PBR terkait masa depan pemain. “Yongki sebenarnya juga masih nunggu keputusan, makanya pembicaraan juga masih dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Agung Supriyanto urung mengikuti seleksi bersama Barito Putera. Pasalnya, ia sudah melakukan kontrak dengan Persijap selama setengah musim. “Dia sudah terlanjur kontrak dengan Persijap. Katanya, kalau setengah musim selesai bisa gabung dengan Barito. Tapi, kan kita butuhnya sekarang,” kata Syarifuddin.

DSumbwer : http://mediakalimantan.com/artikel-2939-yongki-kembali.html

0 comments: