18 March 2015

Tiga Pemain Asing Barito Putera Urus Visa di Singapura

Andrezinho Barito
Tiga Pemain Asing Barito Putera Urus Visa di Singapura - Sebagai persiapan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim Barito Putera kembali menjalani latihan rutin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (18/3/2015) sore.

Namun dalam latihan kemarin sore, pemandangan sedikit berbeda. Pasalnya trio legiun asing Barito yakni Marjan Jugovic, Andrezinho, dan juga Igor Radusinovic, tidak terlihat hadir di lapangan.

Tidak hanya itu, Direktur Teknik (Dirtek) Milomir Seslija yang biasanya memimpin aktivitas latihan ternyata juga 'menghilang'.

Terlihat dalam latihan kemarin sore, justru pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin yang kembali memimpin aktivitas latihan Rizky Pora dan kawan-kawan.

Ternyata trio legiun impor dan juga Dirtek Barito Putera saat itu tidak hadir, karena memang sedang tidak berada di Banjarmasin.

Keempatnya saat itu sedang berada di Singapura, untuk mengurus visa tinggal di Tanah Air dan bergabung dengan Barito.

"Pemain asing dan Dirtek memang sedang izin mengurus keperluan administrasinya di Singapura dan kemarin (Selasa) sudah berangkat," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa .

Ditambahkan oleh Syarifuddin, trio asing dan Dirtek tersebut hanya beberapa hari saja meninggalkan tim. Dan akan segera kembali bergabung.

"Sebentar saja mereka mengurusnya. Kalau urusannya sudah selesai, mereka langsung kembali bergabung. Mungkin besok (hari ini) mereka sudah datang," jelasnya.

Tim sendiri lanjut Syarifuddin, memerlukan tenaga dari trio asing dan juga Dirtek, pasalnya hal ini berkaitan dengan agenda tim melaksanakan tur di kandang Kalteng Putra pada Sabtu (21/3) sore.

"Pemain asing dan Dirtek akan kita ikutkan untuk melakukan uji coba dengan Kalteng Putra nanti," pungkasnya.

No comments:
Write comments