Beauty

Searching...
10 March 2015

Persunting putri Aa Gym, Maulana baca Alquran 30 juz semalam suntuk

March 10, 2015
Persunting putri Aa Gym, Maulana baca Alquran 30 juz semalam suntuk
KH Abdullah Gymnastiar telah menikahkan putri ketiganya, Ghaitsa Zahira dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf. Syarat yang diajukan dengan ustaz kondang ini cukup mudah, yakni membaca Alquran sebanyak 30 juz sebagai maharnya.

Sebelum melaksanakan pernikahannya pada Minggu (8/3) kemarin, Yusuf harus memperlihatkan kemampuannya menghafal Alquran sejak Jumat (6/3) pagi. Permintaan itu dilaksanakan, dan baru bisa diselesaikan sehari berikutnya.

"Ikhwannya murojaah (mengulang kembali hafalan Alquran dari juz 1 sampai juz 30 dari pukul 08.00 pagi, 6 Maret sampai pukul 08.00 pagi, 7 Maret 2015 sebagai hadiah untuk sang pengantin akhwat," tulis Mayangsari Nirmala Dewi dalam akun instagramnya nirmaladewi_.

Ayah Ghaitsa, Aa Gym pun mendengarkannya dengan khusuk. Saat hafalan sudah mencapai surat 3Qul atau Ayat Kursi, Aa Gym langsung menyambutnya dengan proses ijab kabul.

"Saat sudah masuk surat 3Qul, semua deg-degan karena langsung disambung proses ijab qabul. Masya Allah," lanjutnya.

Sebelumnya, Aa Gym mengumbar kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam tulisan itu, Aa Gym mengaku bersyukur telah menikahkan putri tercintanya kepada seorang penghafal Alquran.

"Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran," kata Aa Gym.

"Semoga Alloh memberikan keberkahan bagi keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro," lanjutnya.

Saat Maulana membacakan hafalan Alquran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat pernikahan ini diposting di media sosial pun banyak yang memuji pernikahan ini.

"Subhanallah, semoga ini pengantin yang diridhoi Allah. Semoga saya punya anak menantu seperti ini," tulis Nenny di akun facebooknya.

"Subhanallah, kagumnya..." tulis yang lain.

0 comments: