Beauty

Searching...
23 March 2015

Peluang Ugik berseragam Barito Tipis

March 23, 2015
Ugik Sugiyanto
Peluang Ugik Sugianto untuk masuk skuad Barito Putera nampaknya cukup tipis. Pasalnya, penampilan Ugik selama seleksi dianggap masih biasa saja. Ia pun tak menunjukan penampilan hebat saat dimainkan sebagai striker dalam laga uji coba menghadapi Kalteng Putra, Sabtu (21/3).

“Sampai sekarang kita belum melihat keistimewaan Ugik. Dalam laga menghadapi Kalteng Putra penampilannya biasa saja,” ucap asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi kepada wartawan MK, Minggu (22/3).

Yunan menambahkan, Barito Putera membutuhkan seorang pemain yang memiliki kualitas bagus di lini depan. “Salah satu kelemahan kita adalah masalah penyelesaian akhir. Makanya, kita perlu striker tangguh,” katanya.

Sementara Ugik mengaku, menyerahkan hasil seleksi kepada tim pelatih. “Yang jelas saya sudah berusaha maksimal. Kalau belum lolos seleksi apa boleh buat,” ujarnya.

Ia pun mengaku, siap apa pun keputusan tim pelatih Barito Putera. “Dalam seleksi kan ada dua kemungkinan, lolos dan tidak, kalau tidak pun tak masalah. Biasa saja dalam seleksi, yang penting saya sudah berusaha maksimal,” tegasnya

Sumber: www.mediakalimantan.com

0 comments: