29 March 2015

Milo Kantongi Satu Nama pemain asing

Barito PuteraMANAJEMEN dan tim pelatih Barito Putera, dalam beberapa hari ke depan masih harus berburu striker asing untuk menggantikan Marjan Jugovic yang batal dikontrak karena tak lolos verifikasi dari PT Liga Indonesia.

Pasalnya, lima pemain asing yang baru beberapa hari mengikuti seleksi bersama tim, Leonel Fellice, Bissa Donald, Gakou, Ousman Ben Goita dan juga Michael Di Pidie, telah dicoret karena kualitasnya masih belum sesuai yang diharapkan.

Bahkan, lima pemain asing ini tidak terlihat saat Barito menjalani latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (26/3) sore karena sudah dipulangkan oleh tim pelatih.

Direktur Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milomir Seslija menerangkan, tim pun kembali harus melakukan perburuan striker asing ini.

"Mungkin nanti akan ada yang bagus datang, tapi saya lupa namanya dan negaranya. Dan akan dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen. Mudah-mudahan nanti bisa sesuai harapan, dan juga lolos verifikasi di PT Liga Indonesia," ujar Milo kepada wartawan.

No comments:
Write comments