Beauty

Searching...
21 March 2015

Marjan dicoret dari skuat Barito

March 21, 2015
Marjan Jugovic barito
Marjan dicoret dari skuat Barito - Sebuah kabar mengejutkan hari ini Sabtu (21/3/2015) sore, datang dari tim Barito Putera yang sedang mempersiapkan diri mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pasalnya striker yang sudah beberapa bulan bergabung bersama tim yakni Marjan Jugovic dipastikan dicoret oleh jajaran manajemen tim berjuluk Laskar Antasari.

Pencoretan Marjan ini sendiri ternyata berkaitan dengan salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh tim verifikasi PT Liga Indonesia, tidak terpenuhi.

Persyaratan yang dimaksud adalah mengenai jam terbang seorang pemain apabila berkompetisi di luar Indonesia.

Berdasarkan yang dipersyaratkan oleh PT Liga Indonesia, pemain yang pada musim kompetisi sebelumnya bermain di luar Indonesia, maka wajib membuktikan bahwa yang bersangkutan bermain sekurang-kurangnya 50 persen pertandingan dari total pertandingan resmi selama satu musim kompetisi.

Dan ternyata diketahui, Marjan ketika berkompetisi di luar negeri jam terbangnya masih belum mencapai yang telah dipersyaratkan.

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Manajer Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman pun tidak menampiknya, termasuk terkait dengan alasan jam terbang Marjan yang ternyata tidak memenuhi kriteria ini.

"Iya betul. Dan kita akan berusaha secepatnya mendatangkan striker baru," kata pria yang akrab disapa Hasnur ini, Sabtu (21/3/2015) sore.

0 comments: