Beauty

Searching...
21 March 2015

Fahmi Kaget Dipromosikan ke Tim Senior

March 21, 2015
pemain Barito U-21
Setelah beberapa pekan menjalani aktivitas latihan bersama Barito Putera U-21, pemain gelandang, Nazarul Fahmi memikat perhatian manajemen Laskar Antasari.

Setelah urung rembug, Manajemen Laskar Antasari akhirnya memutuskan Nazarul Fahmi dipromosikan untuk naik kasta ke skuad Barito Putera senior.

Pemain bertubuh mungil dan akrab disapa Fahmi ini, dipromosikan ke skuad senior bersama dengan Tedi yang beroperasi di sektor bek kanan. Dan ketika mengetahui dirinya dipromosikan ke skuad senior, Fahmi pun sepertinya sangat tidak menduganya.

Tak heran, jika pemain berusia 18 tahun ini seperti disambar petir di siang bolong. Sebab, menurut Fahmi, hal itu di luar target awalnya.

Semula Fahmi bergabung untuk diproyeksikan memperkuat skuad Barito Putera U-21 yang diasuh Mundari Karya dan juga Bako Sadissou. Fahmi pun mematok target pada musim pertama ini akan berusaha keras agar musim depan bisa menembus skuad senior Laskar Antasari.

Namun, ternyata belum lama tadi, manajemen mengumumkan langsung mempromosikannya ke skuad utama bersama M Roby dan kawan-kawan.

"Sebenarnya prioritas awal fokus untuk Barito Putera U-21, dan tahun depan baru ke senior. Tapi kalau bisa lebih cepat tentu lebih baik," ujar mantan penggawa Persita Tanggerang U-21 ini.

Seperti diketahui di tim senior, banyak sekali pemain yang berlabel bintang. Fahmi pun sangat menyadari hal itu, dan dia tidak lantas patah semangat begitu saja. Sebaliknya pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam ini mengaku, siap untuk bersaing di dalam tim senior, meskipun dengan pemain yang memiliki nama besar.

"Memang banyak pemain yang memiliki nama besar di tim, tapi saya siap saja untuk bersaing dan terus belajar," katanya.

Bersama skuat senior, Fahmi sendiri sudah pernah mendapatkan kesempatan tampil dalam ajang uji coba.
Salah satunya adalah dalam laga uji coba ketika menjamu Laskar ACP di Stadion 17 Mei Banjarmasin, yang berakhir 8-0 untuk kemenangan Barito Putera.

Menariknya salah satu gol kemenangan Barito tersebut, disumbangkan Fahmi ini di babak kedua.

0 comments: