Beauty

Searching...
19 March 2015

Dua pemain Barito U-21 naik kelas ke tim senior

March 19, 2015
pemain Barito U-21
Dua pemain yang semula diproyeksikan berlaga bersama Barito Putera U-21 yakni Nazarul Fahmi dan Tedi naik kelas ke tim senior.

Keduanya dinilai memiliki kualitas yang cukup mumpuni tampil di ISL bersama Barito Putera. Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa menuturkan, naik kelasnya dua pemain junior itu merupakan rekomendasi dari Direktur Teknik Barito Putera Milomir Sejlija. “Milo minta sama kita agar Fahmi dan Tedi masuk tim senior, kita hanya mengakomodir permintaan Milo,” ucapnya , Rabu (18/3).

Syarifuddin menuturkan, meski naik kelas, bukan berarti keduanya tak bisa tampil bersama Barito Putera U-21. “Jadi, status mereka di dua kasta, bisa bermain di Barito Putrea U-21, bisa juga bermain di tim senior,” katanya.

Dengan naik kelasnya Tedi dan Fahmi, artinya skuad Barito Putera saat ini berjumlah 24 orang. “Target kita skuad Barito Putera diisi 25 pemain. Makanya, kita masih cari satu pemain lagi di posisi striker untuk melengkapi pemain menjadi 25 orang,” pungkasnya.

Tedi dan Fahmi memang tampil cukup apik ketika dipercaya tampil bersama tim senior dalam beberapa uji coba yang dilakukan Barito Putera. Tedi yang merupakan mantan pemain Persisam U-21 terlihat tak canggung bermain sebagai bek kanan, sementara Fahmi yang merupakan mantan pemain Persita U-21 pun tak kalah hebat di posisi gelandang

0 comments: