Beauty

Searching...
10 March 2015

Dua Laga Awal Barito Tur ke Jatim

March 10, 2015
Barito PuteraDua Laga Awal Barito Tur ke Jatim - PT LIGA Indonesia telah mengeluarkan draft jadwal pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015 pascapenundaan oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Menteri Pemuda dan Olahraga beberapa waktu lalu.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan LIGA, jadwal ISL dirombak total. Contohnya, jika pada jadwal sebelumnya Barito harus melakoni dua laga pertama di kandang, yakni menjamu Semen Padang dan Pelita Bandung Raya, pada jadwal baru Barito justru harus melakukan lawatan ke Jawa Timur (Jatim), menjadi tamu Persela Lamongan (4 April) dan Arema Cronus (7 April).

Disebutkan dalam rilis LIGA, enam pertandingan direncanakan digelar dalam laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 4 April.

ISL 2015 akan dibuka dengan laga derby Papua antara Persipura Jayapura versus Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jayapura, pada 4 April mulai pukul 13.30 WIT.

Selain itu lima laga lainnya adalah Perseru Serui vs Bali United, Persib Bandung vs Semen Padang, Persela Lamongan vs Barito Putera, Arema Indonesia vs Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya (PBR).

0 comments: