Beauty

Searching...
21 March 2015

Cedera M Roby dan Amirul Sudah Mulai Membaik

March 21, 2015
M Roby
Cedera M Roby dan Amirul Sudah Mulai Membaik - Setelah menjalani terapi selama kurang lebih dua pekan di Jakarta, pemain gelandang Amirul Mukminin dan stoper M Roby akhirnya kembali merapat bersama Barito Putera.

Keduanya dibekap cedera yang terbilang lumayan serius, dan oleh dokter tim mereka pun direkomendasikan untuk menjalani terapi.

Dan setelah fokus menjalani terapi di Jakarta, hasil positif pun sudah mulai dirasakan kedua penggawa Laskar Antasari itu. Meskipun masih belum sembuh 100 persen.

Dokter tim Barito Putera, dokter Amin mengatakan, kedua pemain ini masih terus fokus untuk menjalani pemulihan agar kondisinya pun bisa secepatnya kembali seperti semula.

"Sudah ada perkembangan, misalnya Ami sudah sekitar 75 persen. Tapi tentunya masih perlu menjalani pemulihan agar bisa mencapai 100 persen," ujar dokter Amin.

Selain Amir dan Roby, pemain lainnya, Guntur Ariyadi sebelumnya juga dibelit cedera cukup serius. Meskipun tidak sampai menjalani proses terapi di Jakarta.

Dan dibandingkan dengan pemain lainnya yang juga cedera, Guntur ternyata progressnya sudah lebih baik.
Sebab, Guntur pun sudah bisa melakukan sprint dalam sesi latihan beberapa hari terakhir, dan memar di betisnya sudah hampir menghilang.

Bahkan, ditegaskan dokter Amin, Guntur sebenarnya sudah bisa bergabung dalam latihan bersama tim, termasuk juga dalam menjalani sebuah uji coba.

"Untuk Guntur progressnya sudah 90 persen. Dia juga sebenarnya bisa tampil membela tim kalau ada uji coba, tapi sekitar 10 hingga 15 menit terakhir saja," katanya.

0 comments: