18 March 2015

Bek Barito Putera Guntur Ariyadi Ingin Rasakan Juara ISL

Agi Pratama STRIKER bARITO
Agi foto bersama M. Robby dan Guntur


Stopper Barito Putera, Guntur Ariyadi, kemarin, Rabu (18/3), genap berusia 28 tahun. Di hari ulangtahunnya kemarin, pemain yang sudah menginjak tahun kelima membela Barito Putera ini pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari suporter, sesama pemain di dalam tim hingga sang istri tercinta yakni Yonalia.

Berkaitan dengan ultahnya kali ini, Guntur pun berharap kariernya bersama Barito bisa lebih cemerlang lagi di bandingkan dengan musim-musim yang telah lewat.

Malah, Guntur pun menaruh asa agar bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia pula. "Yang jelas kalau ada kesempatan tampil, saya ingin selalu menunjukkan yang terbaik. Siapa tahu ada rezeki bisa terpanggil Timnas," katanya.

Yang tidak kalah menariknya, pada ulang tahunnya kali ini, Guntur sangat berkeinginan, bisa mencicipi manisnya gelar juara ISL bersama Barito.

"Kalau gelar juara saat di Divisi Utama sudah saya rasakan bersama Barito. Yang belum kesampaian adalah merasakan gelar juara ISL. Ya mudah-mudahan musim ini bisa tercapai," jelasnya.

Kado spesial pun didapatkan Guntur di ulang tahunnya kali ini. "Kadonya kasih sayang dari anak dan istri saja. Ya mudah-mudahan keluarga saya sehat selalu," pungkasnya.

No comments:
Write comments