Beauty

Searching...
31 March 2015

Barito Putera Rahasiakan Strategi dalam menjalani laga perdana

March 31, 2015
Salahudin - milo
Menjelang bergulirnya kick-off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim pelatih dan Direktur Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milomir Seslija semakin fokus mempersiapkan timnya.

Latihan kemarin sore, pelatih asal Montenegro yang akrab disapa Milo ini lebih banyak menerapkan sesi games untuk memantapkan permainan tim.

Kepada wartawan usai memimpin aktivitas latihan timnya, Milo menerangkan, dirinya dan tim pelatih terus memantapkan tim menjelang laga perdana di kompetisi ISL 2015.

Malah Milo juga menjelaskan, tim pun sudah mulai serius untuk menyiapkan taktik dan strategi dalam menjalani laga perdana di kandang Persela Lamongan yang rencananya digelar Sabtu (4/4).

Menariknya, mendekati hari melawan Persela, Milo ogah membeberkan lebih jauh tentang persiapan yang dilakukan timnya untuk menghadapi Persela nanti. Bahkan Milo terkesan menutupinya.

"Kita tidak mau beberkan lewat media. Nanti bisa dibaca dan diketahui oleh tim lawan," kata Milo.
Sementara itu, seperti diketahui lima pemain Barito, kiper Teguh Amiruddin, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang dan juga Antony Putro Nugroho masih belum juga bergabung karena masih fokus memperkuat skuat Timnas U-23 menghadapi Korea Selatan di laga pamungkas kualifikasi Piala Asia, Selasa (31/3).

Kemungkinan lima pemain ini dijadwalkan baru bisa bergabung dengan tim, Rabu (1/4). Selain itu, kapten Muhammad Roby juga dipastikan akan absen di laga perdana nanti, karena kondisinya masih cedera.

Kondisi minim pemain dan kemudian kick-off kompetisi sudah di depan mata ini pun, turut menjadi perhatian Milo. Namun Milo memastikan akan terus menyiapkan timnya agar tetap siap menjalani laga perdana nanti, dan meraih hasil positif.

"Memang tim saat ini masih kekurangan pemain. Tapi kita akan terus berupaya mempersiapkannya," katanya.

0 comments:

Post a Comment