17 March 2015

Barito Putera kemungkinan akan beruji coba dengan Persija dan Persiba

Barito PuteraUsai menjalani laga uji coba melawan Martapura FC, manajemen tim Barito Putera kembali mengagendakan beberapa laga uji coba lagi dan membidik tim-tim yang selevel atau sama-sama berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Belum lama tadi manajemen pun rupanya sudah mengontak dua tim ISL, Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta untuk beruji coba di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Rencananya uji coba kontra Persiba lebih dahulu dilaksanakan, sebelum melakoni uji coba lawan Persija.

"Pekan kedua (Maret) rencananya kita beruji coba dengan Persiba, baru kemudian pada pekan ketiga dengan Persija," kata asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Senin (16/3) malam.

Syarifuddin mengungkapkan, kepastian beruji coba dengan Persiba ini baru akan diketahui pada hari ini, Selasa (17/3).

"Tadi pelatih Persiba, Edy Simon sudah konfirmasi, dan dia masih minta waktu hingga besok (hari ini), sekaligus memberikan jawaban," jelasnya.

Ditanya mengenai lawan tim Persija, Syarifuddin juga menerangkan masih belum mendapatkan jawaban ataupun kepastian. "Sama, kita masih menunggu jawaban juga dari Persija," jelasnya.

Ditambahkan oleh Syarifuddin, tim membidik uji coba dengan tim selevel ini memang sudah menjadi program dari Direktur Teknik (Dirtek) Milomir Seslija. "Kemarin tim beruji coba dari level yang lemah hingga yang selevel. Tentu ini untuk melihat bagaimana kemampuan tim," katanya.

No comments:
Write comments