20 March 2015

Barito boyong 20 Pemain ke Kalteng

Barito Putera
Barito Putera nampaknya cukup serius saat menantang tuan rumah Kalteng Putra dalam laga uji coba di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/3).

Buktinya, Barito Putera membawa 20 pemain ke Kota Cantik. Namun, dari 20 pemain itu, terselip lima pemain Barito Putera U-21. Selain itu, juga ada dua nama yang baru naik level ke Barito Putera senior yakni Nazarul Fahmi dan Tedi. Selain itu, juga ada Ugik Sugianto yang masih berstatus pemain seleksi.

Hal ini sangat beralasan, karena seperti diketahui lima penggawa Timnas U-23 saat ini masih belum bisa bergabung. Kemudian beberapa pemain yang ada di dalam tim masih dibekap cedera, sehingga masih tidak bisa dipaksakan tampil memperkuat tim.

Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengungkapkan, meski bertajuk laga uji coba, Barito Putera tetap mengincar kemenangan. “Ya, pasti setiap bertanding kita ingin menang. Kita ingin tampil bagus di laga uji coba, sebab ini penting untuk menyongsong laga ISL,” ujarnya.

Ia mengungkapkan,  skuad Barito Putera akan bertolak dari mess di Jl Belitung Darat, Banjarmasin, pada pukul 07.45 Wita. “Setibanya di Palangkaraya kita istirahat sebentar. Pada sore harinya, kita akan menggelar latihan sekaligus adaptasi lapangan,” ujarnya.

No comments:
Write comments