03 March 2015

Barito Belum Tentukan pemain yang mengisi skuat utama

Barito PuteraPutera kembali fokus melakukan latihan untuk persiapan menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya mulai digulirkan pada 4 April 2015.

Sebelumnya, tim juga telah melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta sekitar dua bulan lamanya. Untuk membentuk kerangka tim, beberapa laga uji coba pun telah dilalui, baik yang dilangsungkan di Jakarta dan sekitarnya, maupun saat tim sudah kembali ke Banua.

Sedangkan di posisi gelandang ada Rizky Pora, Dedy Hartono, Andrezinho, Paulo Sitanggang dan Amirul Mukminin. Sementara di posisi striker ada Talaohu Abdul Musafri dan Marjan Jugovic.

Menurut Milo, nantinya ada sekitar 17 atau 18 pemain yang akan masuk dalam skuat utama tim. "Kami akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menentukan itu," ujar pelatih asal Montenegro itu.

Sebelumnya, Milo juga telah menerangkan, semua pemain masih mempunyai kesempatan dan mempunyai peluang yang sama untuk mengisi skuat utama tim. "Tentu mereka harus menunjukkan kualitas dan performa terbaik bersama tim," kata Milo.

No comments:
Write comments