Beauty

Searching...
17 February 2015

Pelatih Barito Putera khawatir karena Manahati Lestusen Cedera Engkel

February 17, 2015
Manahati Lestusen  Barito
Barito Putera mendapat kabar kurang bagus usai laga Tim Nasional (Timnas) U-23 versus Timnas Suriah yang dimenangkan Suriah dengan skor 3-0, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (14/2).

Gelandang anyar Barito yang terpanggil menjadi kapten Timnas U-23, Manahati Lestusen, mendapat cedera engkel pada laga uji coba tersebut. Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun sempat dilanda cemas ketika mengetahui hal itu. "Manahati cedera engkel, belum tahu bagaimana kondisinya nanti," ungkap Salahudin kepada Metro, sehari setelah laga uji coba Timnas U-23 tersebut.

 Wajar jika kubu Barito sempat dilanda kekhawatiran dengan cederanya Manahati. Karena pemain yang langganan masuk timnas ini akan menjadi pilar utama Barito dalam mengarungi ISL 2015, khususnya pada laga perdana menjamu Semen Padang yang rencananya berlangsung Minggu (22/2) malam, di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

 Terlebih, sebelumnya sudah ada tiga pemain yang cedera, yakni M Roby, Agus Cima dan Amirul Mukminin. Lalu, apakah Manahati bisa bermain saat Barito melakoni laga perdana menjamu Semen Padang? Nah, Kabar terbaru, Manahati bisa diturunkan dalam laga tersebut. Kabar ini diungkapkan langsung oleh asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Selasa (17/2) siang. "Memang saat membela Timnas lawan Suriah, Manahati cedera engkel.

Tapi alhamdulillah cederanya ringan aja, tidak mengkhawatirkan. Insya Allah saat Barito menjamu Semen Padang nanti Manahati bisa diturunkan," terang Syarifuddin. Sementara itu, terkait Hansamu Yama Pranata yang kabarnya mengalami sakit, Syarifuddin juga tak khawatir karena cuma sakit ringan biasa. "Jadi Hansamu juga tidak ada masalah, begitu juga Paulo," pungkas Ketua Siwo PWI Kalsel tersebut.

0 comments: