Beauty

Searching...
20 February 2015

Paulo Sitanggang Paling Diburu Saat Launching Barito

February 20, 2015
Paulo Sitanggang Paling Diburu Saat Launching Barito
Paulo Sitanggang Paling Diburu Saat Launching Barito - USAI membela Timnas U-23, lima pemain Barito Putera, Paulo Sitanggang, Antony Putru Nugroho, Hansamu Yama, Manahati Lestusen dan kiper Teguh Amiruddin langsung kembali bergabung dengan tim Barito Putera, Rabu (18/2).

Mereka pun sudah hadir saat tim melaksanakan latihan pada malam harinya di Stadion 17 Mei Banjarmasin meskipun masih berlatih terpisah dengan pemain lain.

Khusus Paulo, berkat performa apiknya kala membela timnas U-19 maupun U-23, Paulo rupanya cukup dinantikan para suporter. Paulo pun disambut antusias oleh kalangan suporter Barito Putera.

Buktinya di hari pertama bergabung dengan tim, Paulo langsung menjadi buruan kalangan suporter untuk berfoto bersama bahkan dimintai tandatangan bak seorang artis. Begitu juga di hari kedua, Kamis (19/2) sore, Paulo kembali diburu suporter yang mau foto bersama dan minta tanda tangan.

Meski terlihat cukup kewalahan, namun Paulo pun melayani dengan ramah permintaan suporter yang ingin berfoto dan meminta tangan darinya.

Mengenai hangatnya sambutan kalangan suporter ini, Paulo pun sepertinya sangat terkesan. "Mereka sangat antusias, semoga mereka selalu memberikan dukungan. Dan tim Barito juga memberikan yang terbaik untuk mereka," pungkasnya (frans rumbon.metro banjar)

0 comments: