Beauty

Searching...
17 February 2015

Leonard Tupamahu ingin memberikan yang terbaik buat Barito

February 17, 2015
Leonard Tupamahu
Salah satu rekrutan baru Barito Putera menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 adalah mendatangkan pemain berbadan jangkung, Leonard Tupamahu.

Pemain yang akrab disapa Leo itu didatangkan untuk mempersolid lini belakang Barito Putera. Selain piawai bermain sebagai stoper, pemain berdarah Maluku kelahiran Jakarta, 9 Juli 1983 ini juga bisa ditempatkan di bek kanan.

Dipercaya menjadi bagian dari tim Barito Putera, pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan Arema Indonesia ini pun berkeinginan untuk ikut mendongkrak prestasi tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Misi memuluskan langkah Barito untuk menjadi juara atau minimal menembus empat besar di ISL 2015 ditancapkan Leo. "Tentu saya  ingin memberikan yang terbaik buat tim, sesuai dengan target tim juga," ujar Leo belum lama tadi.

Seperti diketahui kick off kompetisi ISL 2015 hanya tinggal hitungan hari, dan tim dijadwalkan menjalani laga perdananya menjamu Semen Padang, Minggu (22/2) malam.

Leo pun sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi kompetisi, terlebih menjalani laga perdananya. "Ya saya sudah siap untuk mengarungi kompetisi musim ini," jelas pemain yang mempunyai tinggi badan 179 sentimeter ini.

Apabila mendapat kesempatan tampil membela tim, Leo pun tentu tak ingin menyia-nyiakannya. Tak heran karenanya Leo ingin menunjukkan performa terbaiknya.

Sebagai pemain yang baru bergabung, Leo cukup terkesan dengan sambutan tim maupun suporter Barito. "Di sini saya diterima seperti keluarga sendiri dan suporternya juga bagus," pungkasnya.

0 comments: