Beauty

Searching...
02 February 2015

Launching Tim Barito Putera di halaman Stadion 17 Mei

February 02, 2015
Stadion 17 mei Banjarmasin terbaru
Stadion 17 mei Banjarmasin dulu
Launching Tim Barito Putera di halaman Stadion 17 Mei - Sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, manajemen tim Barito Putera akan menggelar launching atau peluncuran skuat pada Minggu (8/2/2015).


Satu per satu pemain Barito Putera untuk musim depan, akan diperkenalkan. Termasuk juga jersey yang akan digunakan oleh tim.

Menariknya, tempat yang dipilih untuk melaksanakan launching ini, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya dilaksanakan di dalam ruangan tertutup, untuk kali ini tempat launching adalah halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, yang sejatinya merupakan markas tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Manajemen sengaja memilih stadion yang terletak di Jalan Zafri Zam-zam ini sebagai tempat pelaksanaan tidak lain karena memang memiliki kaitan erat dengan tim Barito Putera.

"Sengaja kami pilih di Stadion 17 Mei karena ingin ngambil spiritnya. Dan disana ada sejarah tim maupun suporter," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Senin (2/2/2015) siang.

Rangkaian launching sendiri digeber sejak pagi, pasalnya nantinya juga digelar beberapa lomba antarkordinator wilayah (korwil) Bartman Bersatu, antara lain giant flag dan adu kreativitas dalam memainkan perkusi untuk menyemangati Barito.

Selain itu juga ada penampilan band yang membawakan lagu berkaitan dengan Barito Putera serta ada semacam pameran. "Nanti akan ada kampung Barito, dan acara sebenarnya dari pagi. Namun puncaknya sore," ucapnya.

0 comments: