05 February 2015

Bartman memang mantap

KEDATANGAN skuat Barito Putera ke Banua, Kamis (5/2) sore, benar benar disambut meriah oleh suporter setianya yakni Barito Mania (Bartman). Ratusan bahkan mungkin mencapai sekitar seribu Bartman, menyambut kedatangan penggawa Laskar Antasari sejak tiba di Bandara Syamsudin Noor di Kota Banjarbaru.

Bartman
Foto by : banjarmasinpost.co.id/frans
Sekitar satu jam sebelum tim mendarat, Bartman pun mulai berkumpul di beberapa titik di sekitar bandara. Sekitar pukul 16.00 Wita rombongan pemain dan pelatih mendarat. Selanjutnya, bus yang mengangkut rombongan pemain langsung berangkat menuju mes di Simpang Anem Banjarmasin.

Bagaikan tim yang baru saja menjuarai sebuah laga, Bartman pun menggelar konvoi mengiringi bus pemain menuju Banjarmasin. Saat menggelar konvoi, Bartman mengenakan atribut Barito bahkan membawa beberapa bendera berukuran besar.

Pantauan Metro, pemain yang datang saat itu tidak lengkap. Pasalnya beberapa di antaranya sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U 23 dan sebagian lagi pulang ke kampung.

Pemain yang ada saat itu adalah Amirul Mukminin, Agi Pratama, Agus Cima, dan duo asing Marjan Jugovic serta Igor Radusinovic. Sementara untuk tim pelatih yang terlihat saat itu hanya ada Direktur Teknik (Dirtek) Milo Seslija dan juga asisten pelatih Yunan Helmi.

No comments:
Write comments