Beauty

Searching...
17 February 2015

Barito Putera Andalkan penggawa Garuda Muda

February 17, 2015
Hansamu Yama, bek Timnas U-19
Lima pemain Barito Putera saat ini masih bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-23 di Sidoarjo. Mereka adalah Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Antony Putro Nugroho dan Teguh Amiruddin.

Namun, menjelang laga perdana Barito menjamu Semen Padang di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/2/2015) malam, kelima pemain tersebut akan segera bergabung dengan skuat Laskar Antasari.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menerangkan, lima pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 tersebut rencananya bergabung kembali dengan skuat untuk persiapan menghadapi Semen Padang pada Rabu (18/2/2015).

"Di sisa waktu yang ada mereka harus melakukan penyesuaian sebelum laga melawan Semen Padang," terang Syarifuddin.

Memang, jika lima penggawa Garuda Muda tersebut bergabung dengan tim pada Rabu (18/20/2015), berarti mereka hanya punya waktu sekitar empat hari untuk penyesuaian dengan tim yang sudah harus berlaga melawan Semen Padang, Minggu (22/2/2015).

Terkait hal itu, pelatih kepala Barito Putera, Salahudin berharap, setelah kembali dari pemusatan latihan bersama Timnas U-23, Manahati, Paulo, Hansamu, Antony dan Teguh bisa cepat menyesuaikan dan padu kembali dengan tim.

"Ini lah risiko bila ada pemain yang dipanggil Timnas, tapi kami optimistis kelimanya bisa cepat menyesuaikan dengan tim," tutur Salahudin.

Salahudin juga berharap, saat bergabung dengan tim nanti, kondisi kelima pemain tersebut dalam keadaan fit.

0 comments: