04 February 2015

Barito punya banyak Stok Pemain di Posisi Bek Kiri

Barito PuteraSejak beberapa pekan lalu, tim Barito Putera masih melakukan perburuan pemain lokal untuk posisi bek kiri dan juga striker guna melengkapi skuatnya. Beberapa pemain pun sempat didatangkan kemudian menjalani seleksi bersama tim pada dua posisi ini.

Namun kini, sepertinya manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini lebih memfokuskan perburuannya kepada pemain di posisi striker saja. Tak heran karenanya pemain yang saat ini diseleksi hanyalah seorang striker, dan di dalam tim saat ini ada April Hadi yang masih dalam proses seleksi.

Sementara untuk posisi bek kiri, Barito urung melakukan penambahan dan tidak lagi mendatangkan pemain seleksi untuk dilakukan proses seleksi.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menerangkan, memang timnya lebih konsentrasi berburu striker. Pasalnya menurutnya, untuk bek kiri tim masih memiliki stok yang lumayan cukup, karena disana sudah ada Edy Gunawan.

"Selain Edy Gunawan, Rizky Pora juga bisa bermain di posisi bek kiri ini. Sementara untuk sayap untuk menggantikan Pora, tim bisa mengandalkan TA Musafri dan juga Anthoni," ujar Syarifuddin.

Selain Pora, Barito juga mempunyai pemain yang biasanya ditempatkan sebagai bek kanan tetapi juga bisa menjalankan tugas sebagai bek kiri, yakni Agus Cima. 

Agus Cima sudah membuktikan bahwa dia bisa menjadi bek kiri saat Barito melakoni laga uji coba melawan Cilegon United yang berakhir dengan kemenangan 3-0 buat Barito.

Syarifuddin menambahkan, untuk pemain yang masih diburu ini sendiri sebenarnya hanyalah pemain pelapis saja. Pasalnya dalam tim semua posisi sudah terisi dan bahkan kerangka tim mulai bisa dilihat.

Meski demikian, lanjutnya bukan berarti tim pun tidak selektif untuk merekrut pemain yang akan direkrut ini.

No comments:
Write comments