08 February 2015

Barito pertimbangkan April Hadi untuk direkrut

Barito pertimbangkan April Hadi untuk direkrut - Hadapi ISL 2015, skuad Barito Putera bertambah 1 pemain. Ia adalah Andre Andrezinho da Silva, playmaker asal Brasil. Itu belum cukup. Manajemen Laskar Antasari kini pertimbangkan April Hadi.

Urusan kontrak Andrezinho di Barito beres. Seusai laga uji coba kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (4/2), manajemen Barito resmi ikat Andrezinho buat 1 musim. Ia diandalkan sebagai dirigen permainan Barito di Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Andrezinho sudah menarik perhatian pelatih kepala Salahudin dan Direktur Teknik Milomir Seslija saat tampil kali pertama bersama Barito pada laga uji coba kontra Villa 2000. Tapi, saat itu, ia belum maksimal karena masih jet lag,” ungkap Denny Nizar, media ofiser Barito.

Resmi dikontrak, kehadiran playmaker kelahiran Igrape, Brasil, 12 Februari 1986, itu lengkapi slot 3 pemain asing Barito di ISL 2015. Dua pemain asing yang lebih dulu merapat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, adalah Igor Radusinovic dan Marjan Jugovic.

Dengan bergabungnya Andrezinho, skuad Barito hadapi ISL 2015 kini berisi 22 pemain. Jumlah itu belum final. Manajemen dan tim pelatih Barito berniat gaet 1-2 pemain lagi. Salah 1 pemain yang masuk radar mereka adalah April, nama yang sudah cukup lama melebur dalam TC Barito di Jakarta.

Sebetulnya, sesuai laga uji coba kontra Persita, Seslija dan Syarifuddin Ardasa selaku asisten tim manajer Barito sempat putuskan depak April, bek kiri kelahiran Pekanbaru, Riau, 10 April 1981. Itu karena Barito punya banyak stok pemain yang beroperasi di posisi bek kiri dan gelandang.

Selepas laga kontra Persija dan beresi kontrak Andrezinho, manajemen Barito kembali pertimbangkan April atas dasar rekomendasi Salahudin. Salah 1 alasan Salahudin adalah April juga bisa dimainkan di sisi kanan. April sendiri mengaku siap dimainkan sebagai winger kiri dan kanan atau bek kanan.

Nama lengkap: April Hadi.
Kelahiran: Pekanbaru, Riau, 10 April 1981.
Tinggi/berat: 169 cm/69 kg.
Posisi: Bek sayap, Winger.
Karier 2007-2012: PSPS Pekanbaru
2013: Gresik United
2013: PSPS Pekanbaru
2014: Persija Jakarta.

No comments:
Write comments