Beauty

Searching...
20 February 2015

Barito Akan Uji Coba dengan Kalteng Putera di Stadion 17 Mei

February 20, 2015
Barito PuteraBarito Akan Uji Coba Lawan Kalteng Putera di Stadion 17 Mei - Setelah adanya keputusan mengejutkan dari Menpora Imam Nahrawi yang menunda pelaksanaan kick off Indonesia Super League (ISL) 2015, tim pelatih dan Direktur Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milo Seslija pun langsung mengagendakan laga uji coba.

Dan mengenai hal ini, dipastikan tim berjuluk Laskar Antasari ini akan melanjutkan uji cobanya, Minggu (22/2) ini.

Uji coba kembali dilaksanakan di homebase-nya, Stadion 17 Mei Banjarmasin. Yang akan menjadi lawannya kali ini adalah kontestan Divisi Utama 2015, Kalteng Putra.

Ditemui usai pelaksanaan peluncuran tim, asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Jumat (20/2) sore pun membenarkan terkait uji coba ini..

"Ya, Minggu (besok 22/2, Red) tim akan melakukan laga uji coba dengan tim Kalteng Putra di Stadion 17 Mei," katanya.

Diakui Syarifuddin, uji coba ini memang merupakan agenda dan keinginan dari Dirtek Milo Seslija dan masih sebagai persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air 2015 ini.

Sebelumnya, Milo mengatakan, agenda uji coba ini berkaitan erat dengan penundaan penyelenggaraan kompetisi.

"Uji coba merupakan program selanjutnya, karena tim masih memiliki waktu," katanya.
Selain itu, Milo menegaskan, dengan uji coba ini bisa menjadi ajang pemantauan perkembangan performa anak asuhnya dan tim secara menyeluruh sekaligus memantapkan persiapan.

"Waktu yang ada akan kami manfaatkan untuk benar-benar melakukan persiapan. Dan latihan sekarang bukan untuk pra-musim saja, tapi sebagai persiapan menjelang kompetisi," ucapnya.

0 comments: