Beauty

Searching...
08 February 2015

Antony Optimis Masuk Skuad Utama Barito

February 08, 2015
Antoni Putro Nugroho dikontrak Barito
Antony Optimis Masuk Skuad Utama Barito - Nama Antony Putra Nugroho mungkin tak terlalu lekat di telinga para penggemar sepak bola nasional. Ia merupakan salah satu mantan jebolan tim nasional Sociedad Anonima Deportiva (SAD) yang pernah mengecap ilmu di Uruguay.

Perjalanan Antony di Uruguay tak berujung mulus. Ia sempat menderita cedera lutut yang memaksnya harus absen cukup lama. Bahkan saat rombongan timnas SAD kembali ke Tanah Air, lutut Antony belum juga sembuh.

“Total saya menghabiskan sekitar empat bulan masa pemulihan di Uruguay dan melanjutkan masa pemulihan di rumah selama kurang lebih lima bulan. Jadi kalau ditotal, sekitar sembilan bulan saya absen dari sepak bola,” ujar Antony.

Setelah beranjak pulih dari cedera, Antony sempat bergabung di Putra Samarinda musim lalu. Musim ini, ia hijrah ke Barito Putera.

Kala tampil sebagai pemain pengganti di laga uji coba Persija kontra Barito (4/2), Antony turut menyumbang satu gol bagi klub anyarnya tersebut.

“Tadi kebetulan ada kesempatan mencetak gol. Meski saat ini masih sekedar menjadi pemain pengganti, saya tetap optimis bahwa musim depan, saya bakal bisa menembus skuat utama Barito,” ujar Antony

0 comments: