Beauty

Searching...
01 January 2015

Siapakah yang akan jadi Kapten Barito Putera ?

January 01, 2015

M. Roby Calon Kapten Barito Putera

M. Roby Calon Kapten Barito Putera - BARITO Putera sudah memiliki 21 pemain yang siap berlaga di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015. Tim pun sudah menjalani pemusatan latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan selama beberapa pekan.

Meskipun sekitar 90 persen skuat Laskar Antasari telah terbentuk, namun hingga saat ini Direktur Teknik Barito, Milomir Seslija dan tim pelatih, Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi belum menentukan pemain yang layak menyandang ban kapten.

Media officer Barito Putera, Denny Nizar mengungkapkan, saat ini Dirtek Milo dan tim pelatih memang belum menentukan siapa-siapa pemain yang bisa menjadi kandidat kapten tim.

"Kami masih fokus melakukan pemusatan latihan dan fokus melakukan perburuan pemain untuk melengkapi skuat. Jadi belum menentukan kandidat kapten tim. Kalau semua sudah oke, baru akan ditentukan siapa yang menjadi kapten," ungkap Denny, Rabu (31/12).

Sementara itu, jika melihat catatan yang ada, M Roby mempunyai potensi besar untuk menjadi kandidat kapten tim. Terlebih sebelumnya M Roby sudah berpengalaman menjadi kapten saat memperkuat Putra Samarinda dan Timnas Senior. (Baca juga : Barito targetkan juara ISL 2015)

Begitu juga soal rencana launching tim dan perkenalan pemain, menurut Denny sejauh ini belum ditentukan kapan itu diagendakan. "Kalau semua sudah benar-benar siap baru kita agendakan launching tim dan Insyaallah sekaligus memperkenalkan pemain," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Barito masih berburu tiga pemain lagi yang terdiri dari satu gelandang asing, satu bek kiri lokal dan satu striker lokal.

Selain itu, Barito juga tengah mengagendakan serangkaian uji coba untuk memantapkan tim menghadapi ISL 2015.

"Untuk lawan uji coba nanti akan dipilih mulai dari tim yang lemah, sedang hingga yang kuat," pungkasnya

0 comments: