Beauty

Searching...
04 January 2015

Ripora akan terus mengumpan bola ke Marjan

January 04, 2015
 Rizky Ripora masuk daftar.Pemain Timnas melawan Arsenal dan Liverpool
RIZKY Rizaldi Pora bertekad membawa Barito Putera meraih targetnya menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya digulir mulai 1 Februari 2015.

Pemain sayap kiri asal Ternate ini pun menegaskan ingin memperbaiki performanya bersama Barito di kompetisi tahun ini.

Bermain di sektor sayap kiri, penggawa Timnas Indonesia Senior ini di ISL musim lalu cukup berperan besar dalam mendobrak pertahanan lawan. Umpan-umpan silang yang dilepaskannya pun tak jarang berbuah gol untuk Barito.

Di ISL 2015 nanti, Pora pun berjanji akan memanjakan para striker Barito Putera, khususnya bomber anyar asal Serbia, Marjan Jugovic, dengan umpan-umpan akuratnya agar bisa mencetak gol.

"Saya siap untuk itu," ungkap Pora kepada Metro, Minggu (4/1) sore, sebelum melakoni laga uji coba melawan tim Universitas Trisakti di Jakarta.

Pora menilai, selama mengikuti pemusatan latihan bersama Barito, Marjan menunjukkan kualitasnya. "Saya lihat mainnya bagus," kata Pora.

Dalam urusan mencetak gol, di ISL musim lalu Pora menyumbang satu gol untuk Barito, di musim nanti dia ingin melebihi dari yang telah dilakukannya di musim sebelumnya. "Kalau ada peluang, ya saya harus bikin gol sebanyak-banyaknya," tutur Pora.

Sementara itu, jika melihat komposisi pemain yang ada, Pora optimistis, Barito bisa meraih target menjadi juara ISL 2015.

"Pemain lokal yang bergabung bagus-bagus, saya optimistis Barito bisa juara walaupun sekarang masih harus ada penambahan beberapa pemain termasuk satu pemain asing untuk melengkapi skuat. Atau setidaknya Barito bisa lebih baik dari kemearin-kemarin," pungkasnya.

0 comments: