14 January 2015

Pemain Asing Berebut Jatah Terakhir Barito Putera

Yacouba Diarra
Barito Putera terus mencari satu pemain asing untuk mengisi skuad di Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Saat ini, klub Kalimantan Selatan itu baru memiliki 2 pemain asing, Margan Jugovic dan Igor Radusinovic.

Barito memang tengah mencari satu pemain asing lagi yang akan ditempatkan sebagai playmaker. Sejumlah pemain sudah diseleksi oleh tim pelatih, namun tak ada yang memenuhi kriteria.

Saat ini, Barito menyeleksi mantan pemain Persebaya Surabaya, John Tarkpor Sonkaliey. Namun, dalam waktu dekat Tarkpor akan bersaing dengan pemain asing lainnya yang siap didatangkan manajemen.

"Rencananya, pemain dari timnas Mali (akan diseleksi) untuk posisi playmaker," ungkap media officer Barito, Denny Nizar.

Sebelumnya, sempat muncul nama Erik Weeks dan Zdravko Dragicevic. Namun, hingga kini kedua pemain itu belum hadir untuk menjalani seleksi.

Untuk Dragicevic, pemain ini merupakan rekomendasi langsung dari Direktur Teknik Barito, Milo Seslija. Pemain asal Montenegro ini sempat berseragam Persib Bandung di musim 2011. Namun, dia hanya satu kali tampil untuk Maung Bandung.

"Erik dan Zdravko belum tentu. Kalau pemain dari Mali sudah cocok, kami sudah cukup," ungkap Denny. 


Sumber : http://www.bola.viva.co.id/news/read/578146-legiun-asing-berebut-jatah-terakhir-barito-putera

No comments:
Write comments