18 January 2015

Nasib Diarra di Barito di Ujung Tanduk

Yacouba Diarra
Nasib Diarra di Barito di Ujung Tanduk - PLAYMAKER asal Mali yang baru saja bergabung dengan pemusatan latihan tim Barito Putera di Jakarta, Yacouba Diarra, tak dimainkan saat Laskar Antasari melakoni laga uji coba melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (17/1).

Ternyata, faktor kondisi fisik menjadi biang keladi yang menyebabkan tim pelatih Barito tak memberikan kesempatan kepada Yacouba ikut berlaga.

"Kondisi fisiknya sangat tidak memungkinkan untuk diturunkan dalam laga uji coba ini," ungkap asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Bahkan, Yacouba berada di ujung tanduk karena tim pelatih Barito tidak begitu tertarik dengannya. "Peluangnya sangat tipis untuk direkrut. Tapi keputusannya nanti lewat rapat tim pelatih," terang Yunan.

Menurut Yunan, tim pelatih menginginkan seorang pemain asing yang kedatangannya bisa memperbaiki atau meningkatkan kerja tim. "Kalau pemain asing yang direkrut fisiknya kurang bagus dan tidak sesuai ekspektasi tim, justru bisa merusak kerja tim yang ada," pungkasnya.

No comments:
Write comments