08 January 2015

Eks bek Persegres Gresik United ikut seleksi di Barito

Barito PuteraBARITO Putera kembali kedatangan satu pemain yang ingin mengikuti seleksi. Dia adalah Dedi Indra Sampurna, bek kiri yang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu memperkuat Persegres Gresik United.

Sama seperti yang lainnya, Dedi pun harus menjalani proses pemantauan dari tim pelatih selama beberapa hari. Dia harus bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk meyakinkan tim pelatih Barito.
 
"Ya kini Dedi Indra yang datang dan bergabung dengan kami. Dia akan kami pantau beberapa hari ke depan," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin, Kamis (8/1) siang.
 
Selain bek kiri, tim Barito juga masih berburu dua pemain lagi masing-masing untuk posisi gelandang (asing) dan juga striker.
 
Tim pelatih dan manajemen pun berharap tiga slot ini dalam waktu segera bisa terlengkapi. Mengingat semakin dekatnya pelaksanaan kompetisi ISL 2015.
 
Barito masih harus berburu bek kiri setelah dicoretnya Erik Setiawan dari seleksi. Erik dinyatakan tidak lolos seleksi dan kemudian dicoret, usai tim menggelar laga uji coba melawan Cilegon United di Jakarta.

No comments:
Write comments