03 January 2015

BartMan Buka Pendaftaran anggota baru

Barito Mania (Bartman)
BartMan Buka Pendaftaran anggota baru - Tidak hanya Barito Putera yang sedang bersiap menatap musim kompetisi baru, suporter setianya pun sudah memulai ancang-ancang menyambut ISL 2015 dengan perekrutan anggota. Setelah dinanti-nantikan banyak orang, akhirnya Barito Mania (Bartman) memastikan akan membuka pendaftaran anggota awal tahun ini.

Menurut Normansyah, Wakil Ketua I Bartman, pendaftaran akan dibuka serentak di seluruh Korwil (Koordinator Wilayah) Bartman pada hari ini, Jumat (2/1). Untuk tahun ini ada sedikit perubahan, karena pendaftran anggota hanya bisa dilakukan di korwil-korwil. "Kita akan mulai buka pendaftaran tanggal 2 Januari berlaku menyeluruh di semua korwil. Untuk di pusat tidak melayani pendaftran, silahkan mendaftar ke korwil terdekat," jelasnya.

Untuk besaran biaya serta persyaratan pendaftaran Norman menuturkan bahwa mengenai hal tersebut semuanya diserahkan ke masing-masing Korwil. "Sesuai hasil Raker (Rapat Kerja) beberapa waktu lalu, untuk biaya dan syarat diserahkan sepenuhnya ke Korwil. Korwil cuma setor ke pusat untuk biaya asuransi sebesar 13 ribu rupiah per anggota." tambah Norman.

Ditanya mengenai syarat pendaftaran, meski diserahkan ke Korwil Norman menegaskan kemungkinan untuk persyaratan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. "Syarat di masing-masing Korwil sepertinya sama saja, yakni fotocopy identitas diri dan pas foto. Yang berbeda paling sebatas format formulir," tandasnya.

Norman mengharapkan, sebagai satu-satunya kelompok suporter Barito, Bartman bisa bersikap jauh lebih dewasa di musim baru nanti. "Yang paling penting Bartman tambah dewasa dalam menyikapi segala hal baik di dalam maupun di luar stadion, bahkan juga di dunia maya (sosial media)," ungkapnya.

Sementara itu, wacana Barito Putera kembali ke Stadion 17 Mei sangat diharapkan oleh Norman dan Bartman lainnya bisa terwujud. Verifikasi terhadap stadion yang menjadi saksi perjalanan panjang Barito Putera ini sendiri belum dilakukan oleh PT Liga Indonesia. "Dengan kembalinya ke kandang sendiri tentu dukungan tambah maksimal, karena basis massa terbesar suporter Barito ya di sini," pungkasnya.

No comments:
Write comments