Beauty

Searching...
18 January 2015

Barito Putera perpanjang TC Hingga Akhir Januari

January 18, 2015
Barito PuteraBarito Putera perpanjang TC Hingga Akhir Januari - KICK-off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang semula diagendakan digulir pada 1 Februari 2015 dipastikan mundur. PT Liga Indonesia telah memastikan, ISL akan bergulir pada 21 atau 22 Februari 2015.

Pengunduran jadwal kick-off tersebut ternyata berimbas dengan agenda persiapan Barito Putera. Laskar Antasari dipastikan akan memperpanjang agenda Training Center (TC) di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan.

Agenda kembali memperpanjang TC di Jakarta ini sendiri sudah direncanakan oleh manajemen Barito, setelah mendengar kabar akan dimundurkannya kick off. (Baca juga : nasib Diarra di ujung tanduk)

"Ya TC di Jakarta akan diperpanjang, karena kick off ISL 2015 dimundurkan," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

TC sendiri semula dijadwalkan akan berakhir pada 20 Januari, dengan catatan kick-off sesuai rencana awal atau tidak mengalami pemunduran. Dan setelah mengetahui kick-off dimundurkan, menurut Syarifuddin. Barito diagendakan melakukan TC di Jakarta hingga akhir Januari.

"Estimasi kami TC akan selesai akhir Januari, dan awal Februari tim sudah kembali pulang ke Banua untuk melakukan persiapan menjelang kick-off," terangnya.

Selain karena kick-off dimundurkan, ditambahkan oleh Syarifuddin, tim memperpanjang TC di Jakarta untuk kemudahan mencari lawan uji coba. Baik itu yang selevel maupun yang di bawahnya.

"Kalau di Banua, tim tentu sulit mencari lawan untuk uji coba. Sementara kalau di Jakarta, tim bisa lebih mudah karena di sana juga banyak timnya," pungkasnya.

0 comments: