05 January 2015

Barito Putera ikut di turnamen pramusim SCTV Cup 2015

Barito PuteraBarito Putera ikut di turnamen pramusim SCTV Cup 2015  - Tidak hanya uji coba, namun Barito Putera juga menyiapkan diri untuk tampil di turnamen pramusim SCTV Cup 2015. Hal tersebut, sebagai persiapan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Manajemen bilang, kami akan main di SCTV Cup menggantikan Persipura. Kami sangat siap, dan akan memberikan yang terbaik," kata pelatih Barito, Salahudin.

Nantinya, SCTV Cup 2015 bakal digelar 14 hingga 25 Januari, di dua kota dan diikuti delapan tim ISL yang dibagi ke dalam dua tim. Dua venue yang ditunjuk adalah Stadion H Agus Salim, Padang dan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di Grup A yang di gelar di Padang, akan tampil Semen Padang, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, dan Persebaya Surabaya. Lalu Grup B di Malang, tergabung Arema Cronus, Barito Putera, Mitra Kukar, serta Persela Lamongan.

Untuk babak penyisihan Grup, digelar dari tanggal 14 hingga 19 Januari. Sementara babak semifinal, di gelar di Padang pada 22 Januari. Perebutan tempat ketiga pada 24 Januari dan partai puncak pada 25 Januari.

Untuk Jadwal lengkap SCTV CUP 2015 Kalian bisa buka disini.

No comments:
Write comments