Beauty

Searching...
02 January 2015

Barito Putera akan lakukan dua uji coba

January 02, 2015
Barito PuteraBarito Putera akan lakukan dua uji coba - Setelah melakukan pemusatan latihan internal selama satu bulan dan melakukan proses seleksi, Barito Putera berencana akan melakukan dua laga uji coba.

Uji coba pertama akan dilakukan menghadapi Tim Universitas Trisakti Jakarta pada 4 Januari. Sementara uji coba kedua melawan Cilegon United (CU) pada 7 Januari. Rencananya kedua uji coba akan dilakukan di lapangan sepakbola Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi menuturkan, berdasarkan arahan Direktur Teknik Barito Putera Milomir Sejlija tim perlu melakukan laga uji coba. “Kan kita sudah lama melakukan latihan internal. Nah, saatnya kita lakukan uji coba,” ujarnya.

Ia menjelaskan, uji coba memang sengaja dilakukan menghadapi tim yang levelnya di bawah Barito Putera. “Nanti kan bertahap, setelah ini baru kita akan menghadapi tim yang selevel dengan kita,” ucapnya. (Baca juga : Barito masih seleksi satu Pemain asing)

Ia menambahkan, laga uji coba juga bertujuan untuk memantau kualitas beberapa pemain yang masih diseleksi, termasuk pemain asing. “Kan kita baru punya dua pemain asing, nah satu lagi masih kita seleksi. Salah satunya penilaian yang dilakukan melalui laga uji coba yang akan kita laksanakan nanti,” katanya

0 comments: