01 January 2015

Barito masih belum dapatkan satu striker Lokal lagi

Barito PuteraBarito masih belum dapatkan satu striker Lokal lagi - MESKIPUN sudah memiliki satu striker asing dan tiga striker lokal, Barito Putera masih fokus berburu satu striker lokal lagi untuk memperkuat daya gedor tim.

Sejumlah bomber top Tanah Air telah didekati, namun sejauh ini belum ada yang deal untuk bergabung. Terakhir yang didekati adalah mantan ujung tombak Persita Tangerang, Sirvi Arfani. Namun Sirvi lebih memilih bergabung ke Persepam Madura United lantaran tak enak menolak ajakan sang pelatih, Widodo C Putro.

Menurut asisten manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasa, Barito sebenarnya juga sudah melakukan komunikasi dengan dua striker top Tanah Air, yakni Zulham Zamrun dan Yandi Sofyan Munawar.(Baca juga : Maitimo dan erick Weeks gabung Barito?)

"Zulham sudah kita kontak ternyata dia mengaku gabung ke Persipura sedangkan Yandi Sofyan bergabung ke Persib," tutur Syarifuddin.

Diakui Syarifuddin, saat ini bisa dikatakan untuk striker top di Indonesia sudah habis. "Jadi kalau kita mencari striker lokal, gretnya turun," ujar Syarifuddin.

No comments:
Write comments