Beauty

Searching...
26 January 2015

Barito mania Kerja Bakti di Stadion 17 Mei Banjarmasin

January 26, 2015
Barito Mania (BARTMAN)
Barito Mania
Hasrat suporter tim Barito Putera untuk bisa melihat kembali tim kesayangannya bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin, rupanya memang begitu besar.

Seperti diketahui renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin hampir rampung, tinggal proses penyelesaian akhir agar saat kompetisi ISL bergulir sudah bisa digunakan.

Agar bisa melihat tim kesayangannya berlaga di Stadion 17 Mei, Senin (26/1/2014) suporter yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman) berinisiatif menggelar kerja bakti.

Kerja bakti dilakukan oleh sekitar 20 orang, dan mereka saat itu di antaranya mengecat pagar besi yang menjadi batas antara lapangan dengan penonton.

"Bartman berpartisipasi untuk membantu pengerjaan stadion bisa segera selesai. Dan ini akan dilaksanakan beberapa hari," ujar Ketua Umum Bartman, Firdaus Mansyori kepada BPost Online.

Dan yang tidak kalah penting lanjut Firdaus, kerja bakti ini terkait dengan adanya kabar bahwa akan datangnya tim verifikasi dari PT Liga Indonesia.

"Kabarnya kan dalam waktu dekat akan ada kunjungan dari tim verifikasi. Makanya Bartman pun kerja bakti dengan harapan stadion juga lolos verifikasi," pungkasnya.

0 comments: