Beauty

Searching...
14 January 2015

Barito incar Pemain Persiwa dan Persik untuk mengisi slot yang kosong

January 14, 2015
Barito PuteraBarito incar Pemain Persiwa dan Persik - DICORETNYA Persiwa Wamena dan Persik Kediri dari keiikutsertaan di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015 mendapat perhatian khusus dari manajemen Barito Putera.

Laskar Antasari langsung mengarahkan bidikan melakukan perburuan pemain dari dua tim yang tengah 'terluka' karena dianggap tak lolos verifikasi finansial tersebut.

"Persik dan Persiwa dinyatakan tidak lolos verifikasi. Dan kami akan membidik pemain untuk diseleksi dari dua tim ini," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Selasa (13/1) sore.

Diterangkan oleh pria berkacamata ini, upaya tim untuk mendapatkan pemain lokal berkualitas di posisi yang dicari, yakni striker dan bek kiri memang tidaklah mudah.

"Kalau mencari yang kualitasnya nomor satu, untuk saat ini tentu sulit karena rata-rata sudah bergabung dengan klub lain. Makanya kami pun mencari yang kualitasnya yang sedikit di bawah atau nomor dua. Dan yang seperti ini, tentu ada di tim seperti Persik dan Persiwa," terangnya.

0 comments: