Beauty

Searching...
08 January 2015

Barito akan ujicoba dengan lawan selevel

January 08, 2015
Barito PuteraBarito akan ujicoba dengan lawan selevel - Beberapa waktu lalu Persija yang menggelar TC di Yon Zikon 13, dan tidak jauh dari tempat Barito melakukan TC mengajak untuk beruji coba. Namun karena masih terkendala dengan jadwal, maka uji coba dengan Persija ini masih belum bisa terlaksana.

Diharapkan uji coba dengan tim sekelas Persija ini bisa tetap terlaksana dan pendekatan pun masih dilakukan.

"Kami masih akan menyesuaikan waktu agar bisa beruji coba dengan mereka. Mudah-mudahan bisa segera terlaksana," ujar Syarifuddin.

Selain Persija, tim pun masih memiliki opsi lainnya yang bisa dijadikan lawan untuk uji coba yakni Arema Cronus, Sriwijaya FC dan juga Persiram Raja Ampat. Pasalnya tiga tim ini diketahui saat ini juga sedang berada di Jakarta untuk melakukan persiapan tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barito sudah dua kali melakoni laga uji coba. Saat melawan Universitas Trisakti, Barito menang 6-0 dan saat melawan Cilegon United menang 3-0.

Kemenangan tersebut cukup wajar karena tim lawan beda level dengan Barito. Barito membutuhkan lawan tanding yang selevel untuk mengukur kekuatan sebenarnya.

0 comments: