Beauty

Searching...
01 December 2014

Tiga Pemain baru Sudah Ikut Latihan Barito

December 01, 2014
Barito putera Tiga Pemain baru Sudah Ikut Latihan Barito - TIM Barito Putera akan memulai aktivitas Training Center (TC) atau pemusatan latihan sejak Selasa (2/12) di Yon Zikon 14 Lenteng Agung Jakarta, sebagai persiapan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Awalnya TC direncanakan sudah digeber sejak Senin (1/12), namun ditunda satu hari karena tim pelatih harus berdiskusi terlebih dahulu dengan Direktur Teknik (Dirtek) membicarakan mengenai program.
Meski ditunda satu hari, namun para pemain pun sejak kemarin sudah mulai berdatangan dan menempati mes. Tim pelatih pun menginstruksikan semua pemain, baik yang lama maupun yang baru sudah bergabung sejak kemarin bersama tim.

Khusus untuk beberapa pemain seperti Rizky Pora, Amirul Mukminin, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang diberikan dispensasi karena mereka juga sudah meminta izin belum bisa bergabung.

Dan hingga kemarin siang, tercatat sudah ada belasan pemain yang bergabung di Jakarta, yang juga masih didominasi oleh wajah-wajah lama. Namun setidaknya hingga kemarin siang, tiga wajah baru pemain tim berjuluk Laskar Antasari juga sudah mulai terlihat.

Wajah baru yang mewarnai persiapan TC tersebut masing-masing adalah Michael Orah, Edy Gunawan dan juga kiper Teguh Amirudin.

"Ya sudah ada belasan pemain yang merapat. Tiga di antaranya yang baru bergabung ada Orah, Edy Gunawan dan Teguh Amirudin. Untuk pemain baru lainnya masih belum bergabung," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin, kemarin siang.

Ditanya apakah M Roby yang diklaim sudah deal bergabung dengan Barito, juga sudah ikut merapat dalam TC, menurut Salahudin masih belum terlihat bersama timnya.

Untuk itulah, pelatih berkepala plontos inipun berharap pemain lama maupun yang baru lainnya, bisa secepatnya merapat bersama tim.

Apabila lebih lengkap, maka tentunya hal ini juga akan lebih mempermudah aktivitas TC yang diagendakan selama 20 hingga 30 hari ke depan ini.

"Yang lainnya kami harapkan bisa secepatnya bergabung, karena kita harus segera melakukan persiapan juga," pungkasnya.

0 comments: