30 December 2014

Salahudin Siap wujudkan target Juara ISL 2015 bagi Barito

Salahudin pelatih Barito Putera
Salahudin Siap wujudkan target Juara ISL 2015 bagi Barito - Tugas berat menanti Salahudin sebagai pelatih Barito Putera di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Ia dibebankan target meraih gelar juara.

Dalam penilaian Salahudin, hal tersebut bisa saja direalisasikan anak asuhnya. Sebab, Laskar Antasari ia anggap memiliki kemampuan tersebut.

"Target juara yang diberikan manajemen saya anggap sebagai tantangan. Tentunya, kami harus pula bisa menjawab tantangan tersebut," ujar Salahudin.

"Kami bisa mengandalkan materi pemain yang ada saat ini. Saya rasa ini skuat terbaik dalam tiga tahun terakhir. Untuk mencapai hal tersebut, Kami harus percaya diri dan berusaha keras," lanjutnya.

Menyambut musim depan, Barito Putera sukses merekrut nama-nama tenar. Di antaranya, M Roby, TA Musafri, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, dan Leonard Tupamahu.

Selain itu, dua pemain asing, striker asal Serbia, Marjan Jugovic serta stopper asal Montenegro, Igor Radusinovic juga bergabung. Tidak cukup sampai di situ, manajemen Barito juga mendatangkan Direktur Teknik Milomir Seslija.

No comments:
Write comments