Beauty

Searching...
11 December 2014

Rizky Pora akan Gabung TC Barito Putera

December 11, 2014
Rizky Ripora - Barito
Rizky Ripora Barito
Rizky Pora akan Gabung TC Barito Putera - Usai beraktivitas membela Timnas Senior dalam ajang Piala AFF 2014, pemain sayap yakni Rizky Pora rupanya kini mulai kembali memfokuskan pikirannya untuk tim Barito Putera.

Hingga Rabu (10/12/2014), Pora memang masih belum bergabung dalam aktivitas training center (TC) atau pemusatan latihan tim Barito yang dilaksanakan di Lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung, Jakarta.

Meski demikian Pora pun sudah mulai bersiap dan memikirkan untuk segera merapat dalam aktivitas TC, sebagai persiapan mengarungi kompetisi ISL musim berikutnya.

Kemarin siang Pora mengaku sedang berada di kampung halamannya yakni Ternate dan memastikan akan bergabung bersama tim sekitar dua hari lagi. (Baca juga : musim 2015 Barito kembali ke 17 Mei)

"Sabtu (13/12/2014) saya akan bergabung dengan tim. Dan sejak saat itu saya sudah fokus lagi di tim Barito Putera untuk menghadapi kompetisi musim berikutnya," ungkap Pora.

Sebelumnya asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menerangkan ada tiga pemain yang masih belum bergabung dalam TC.

Mereka adalah penggawa Timnas Senior yakni Rizky Pora, juga dua pemain yang baru deal bergabung M Roby dan juga Manahati Lestusen.

Ketiganya memang diberi dispensasi terlambat bergabung dalam TC, terkait aktivitasnya bersama Timnas Senior baru saja selesai. Ditambahkan oleh Syarifuddin, ditargetkan tiga pemain ini bisa secepatnya merapat bersama tim untuk melakukan persiapan.

"Mereka terlambat karena kemarin habis membela Timnas Senior. Tapi kami berharap pada pekan kedua TC semuanya sudah gabung bersama tim," pungkasnya.

0 comments: